Laman

Sabtu, 15 Maret 2008

Ah.... alhamdulillah ujian blok selesai!!!

Hah........ seneng banget ujian blok udah selesai......!!!
Yah... tinggal nunggu hasilnya!! Kalau nggak sampai kkmnya ya tinggal remed (ceile... kalem banget... padahal remed lho...!!!Nyebelin!!Hahahaha)
duh... moga2 nilai gue lulus!! nggak remed!!! Amin!!!!

Jumat, 07 Maret 2008

Hiks... kucingku sayang...

Hiks... gue sedih banget...
kemarin gue ikut bersekongkol ama kakak gue buat ngebuang kucing-kucing gue. Walaupun mereka kucing kampung, tapi gue sayang banget...
Kucing gue dibuang dengan alasan pupnya yang sembarangan. Kenapa semuanya dibuang? Soalnya kalau anaknya doang, kan mereka masih kecil, nanti nggak ada yang jaga, jadi ama emaknya. Terus kepa nggak satu aja yang disisain? (FYI, 1 induk kucing, 3 anak kucing total semuanya) cuz nanti kalo mau nysu gimana? Kan yang dua itu nggak bisa ditinggal sendirian. Jadinya semuanya yang dibuang.
Gue jadi pembawa kendaraan a.k.a. motor en kakak gue yang bawa kucingnya dalam karung (soalnya kalo diliatin jalannya nanti mereka bisa balik lagi). Terus kakak gue bilang arahin motornya kearah kali yang ada dibelakang kompleks rumah gue. Alhasil gue turutin. Akhirnya kita buang kucing2 itu di pembuangan sampah dekat kali. Deg-degan banget. En gue kedinginan cuz gak pake jaket (gue buangnya malem2)...
Setelah nyampe dirumah, gue ngerasa bersalah. Rumah terasa sepi.Dan gue menghayal en berpikir, ini kan musim hujan, nanti kalau hujan mereka gimana yaa?gue khawatir banget... habis mereka tuh belum pernah sama sekali hidup diluar. Mereka selalu dilindungi oleh hangatnya rumah gue. Gue takut kalau kucing2 lain nggak terima mereka. en mereka berantem dan dimakan kucing lainnya. Malemnya juga gue berdoa, agar Allah selalu melindungi mereka. Semoga suatu hari kalo gue lewat situ, gue bisa ketemu mereka en mereka masih ngenalin gue walaupun ingetan mereka tentang gue adalah "ini nih orang yang dulu telah membuang kita, orang yang seneng banget mandiin kita"
Gu jadi teringet pas gue mandiin mereka, pas gue ngasih mereka susu (yang nggak di sentuh sama sekali yang ujung2nya malah emaknya yang minum susunya), pas main sama mereka, ngegendong mereka, melihat mereka dari sewaktu lahir ampe bisa lari2.hiks......
Mao, Leo, Neo, en Pus... hati2 yaa???
Nanti kita ketemu lagi suatu hari yaa????

Senin, 03 Maret 2008

Ujian blok menunggu didepan mata

Duh..... minggu depan udah ujian blok nih!!!
Gue bingung sama takdir Allah, kenapa pas gue ngerasa gue bisa ngerjain ulangan fisika atau nggak soal2 fisika yang padahal biasanya nggak bisa, nilai gue ancur2an??padahal kan gue udah berusaha!!apa mungkin karena gue nggak teliti kali yaaa????? duh..... tolong doakan gue bisa teliti buat ujianb blok gue!! biar nilai gue naik en gue bisa dapet PMDK!gue mau ngincer HI-UI!!!!!!! doakan yaaa?????????

Minggu, 02 Maret 2008

halah-halah....

Duh.. gue baru aja ngeliat di google berita tentang LTUB kemaren. Yang paling banter di bahas tuh kelas X-5 a.k.a. Batalion a.k.a. kelas gue! emang kelas gue yaa yang paling ancur??!! duh... kasihan bgt temen2 gue yang jadi pasukan 8 (untungnya gue bukan pasukan 8).Kemaren mereka nangis2.terutama temen2 gue yang ngibarin bendera...andai saja gue bisa memutar kembali waktu... apa bisa yaa??
 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com