Laman

Jumat, 26 Oktober 2007

pusing.............

duh....pusing.............
remednya banyak bgt!
tugasnya banyak bgt!
pelajarannya diforsir!
pa lagi guru olahraga gue!Uhh.... kalo gue bisa nembang dhurmo kayak di film kuntilanak sih, gue udah tembangin tuh!
pak soeryo.....jangan kau sulit-sulitkan soal fisika!
bingung pilih jurusan! IPA atau IPS ya??Pokoknya nanti pas kuliah gue mau ambil jurusan HI!!
Duh... ini sekolah kok urusan duit......... mlu!buat ini lah...itulah.... nyokap berkomentar tuh!
Gue pengen baca HP 7, dan gue udah pinjem english editionnya dari temen gue, tapi males bgt buat baca!
oh.... tuhan.... kenapa cobaan ku berat bgt??!!!
Apakah dunia ini selalu seperti ini??
Oya! gue lupa ada hapalan asmaul husna hari senen!udah dulu ya! wish me luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com