Laman

Rabu, 09 April 2008

entah kenapa...

entah kenapa gue lagi di gandrungi sydrome males. Di tempat bimbel lagi ada tes, gue males banget buat masuk. Di sekolah juga gue bawaannya pengen cepet pulang. Yah... mungkin karena kebanyakkan refreshing kaleee yyyaaaa??
Oya, kemarin kakak gue, mba` Yani a.k.a Ni`na akhirnya nikah ama Urip!Congrats deh! Banyak banget sodara2 gue yang dateng. Gue jadi seneng sekaligus sebel. Seneng karena rumah gue rame. sebel karena sepupu2 gue masih kecil2, jadi berisik! Ribut!Grasak-grusuk kagak bisa diam! Apa lagi sepupu gue yang dari Kalimantan itu! Si Zacky!!kebiasaan di utan kali ya?! Teriak2 mulu! kayak gue kagak denger aja sih!udah gitu capek gue ngikutin dia buat ngejagain! anaknya ga bisa diem! selama akhir pekan di Jakarta ini buat daten ke nikahan kakak gue dia udah jatoh 3 kali (sukurin loh!) itu yang gue tahu!yang gue nggak tahu? ya gue nggak tahu lah!
Udah gitu masa` katanya kakak ipar gue, si Urip itu, Fotografer nikahan kakak gue yang kemaren ada yang nitip salam sama gue. Naksir gue kali yaa?? yahh... bisa dibilang mukanya nggak kayak masteng lah... oke juga... tapi masa gue sama fotografer!?Fotografer nikahan lagi! ikh....
pokoknya gue seneng bgt nikahan kakak gue. tapi di rumah masih nyisa barang2 trimakasih nya tuuh! banyak! soalnya itu ketinggalan. alhasil kemeren buat orang2 yang datengnya telat kagak dapet trimakasih...
Gue pengen ikut program pertukaran pelajar. pengen coba aja! taapi... gue rada gimanaaaa.... gitu sama banyaknya temen2 gue yang juga ikut. Yah.. mudah2aan gue bisa deh! wish me luck!
Guru2 gue tuh kayaknya makin hari makin nggak bener deh! nyebelin! Si KR! Katro! Miss Uniform! Miss N!Bu R!ama guru senirupa gue yang nggak tau namanya siapa itu!
Yang sekarang jadi fave temen2 gue en gue sekarang malah Pak mentary (bukan nama sebenarnya) yang padahal pas awal-awal masuk sekolah nyebelin najis!
Yah... gue lagi sibuk2nya buat nyiapin senam buat ambil nilai pel OR oleh Miss N!tapi kalo bole gue komentar niyh... latihan senam kita (kelompok gue yang terdiri dari orang-orang stress oleh sekolah) gak efektif! Ada yang main game lah... Foto2 lah... nonton dvd lah... nyanyi2 lah... tapi yang paling nggak tahu diuntung tuh si jubah merah!ugh! kayak dirinya penting aja sih! Si makhluk halus piaraan gue juga nggak tegas buat ngomel2 sama dia!Oya, anggota kelompok gue tuh:
1. gue, si makhluk tuhan paling cute ceweknya Ryoma Echizen
2. Makhluk Halus piaraan gue
3. Madam Sahara
4. Sodako si penari salsa
5. Nunu pasangan homonya Mbayu yang narsisss
6.Mbayu pasangan homonya Nunu en si pianist
7. Dadan yang pinter tapi sengak kayak minta di gampar
8. Ipeh-san-wa yang sebenernya dulu bener tapi semenjak gaulnya sama kelompok gue en gue jadi rada2
9. Irfan yang sudah mulai menunjukkan keberadaannya
10. dan terakhir si jubah merah yang nyebelin kagak pernah ikut latian, gak pernah ikut ngebantu yang kelompok kami niatkan untuk mendepaknya.
Yah... itulah nama2 kelompok gue yang aneh bin ajaib kok bisa aja ngocolnya! Nyampe temen gue yang lain teraneh2 sama perubahannya si Ipeh-san-wa yang padahal dulu bener en pendiem, sekarang jadi aneh rada2 kayak kita2 ini.
At least gue minta maaf kalo blog ini ada kata2 yang menyinggung. "Saya kan cuman bercanda!" (ala pak mentary) hahahahahahaha.....................

1 komentar:

  1. tehehe...tapi seneng kan...gara-gara kakak kamu itu baru resmi menikah, kamu jadi lancar banget jawab pertanyaannya Pak KR...
    Iya nih...jadi terbawa ajaran sesat...tidaaak!!!
    BTW, anggota Aliansi Pengatain Eka makin banyak aja, bukan aku doang, kok...ajaran sesat ini sudah menyebar di kelas...

    BalasHapus

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com