Laman

Selasa, 04 November 2008

Smart Cat?!

Ada yang inget dengan misi pembuangan kucing yang pernah gue lakukan??
Yup! induk kucing tersebut kembali lagi kerumah gue! entah apa yang bisa membuatnya kembali. apakah kucing gu itu emang pinter ya??
Walaupun sekarang dia dianaktirikan, entah mengapa dia betah2 aja tuh di rumah gue.kenapa ya?
Namun yang paling nyebelin, tuh kucing hamil lagi dan melahirkan anak kucing sebanyak 3 ekor. si bule (dengan warna rambut kuning dan putih), si item (belang2 garis2 item putih) en si keling (gabungan keduanya). sepertinya gue harus memikirkan tempat pembuangan yang lebih jauh lagi agar si pus nggak bisa balik lagi ke rumah gue. atau ada yang mau mengadopsinya? hubungin gue aja!
Alasan gue membuangnya, gak ada yg mw ngurusin ranjaunya yang pasti bakal ditebar ke seluruh rumah. ngerepotin! emang sih mereka lucu2, tapi bau!
Ya kalau lo mau, seekor atau lebih, maks 3 ekor kucing kampung itu, hibungin gue ajah! gratis kok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com