Laman

Minggu, 29 Maret 2009

Klaustrophobia!

di tivi2,sering bgt ada adegan klaustrophobia.itu lho fobia sm ruang tertutup!nah,hari ini,terutama barusan,gw mengalami klaustrophobia.
Ceritanya gini, hari ini gw dan keluarga gw pergi ke Depok, mau lihat rumah yang mau di beli kakak gw.Rumahnya ya..lumayan lha..dket UI!gw udah ngebayangin,nanti pas gw udah kuliah di UI (amin..),gw bakalan tinggal di rumah kakak gw. kalo mau ke UI tuh deket banget! Jalan kaki aja nyampe kali!
Habis lihat rumah,kita ke rumah Kak Emi,kakaknya Mas Arief,buat silaturrahmi. Kita parkirnya di ramayana lho! Soalnya rumahnya kak Emi jalanannya ga muat buat mobil!
Dari rumah kak Emi,sebelum pulang, kita mampir dulu ke ITC depok,mau makan di D'cost. Ternyata pelayan yang di D'cost cabang ITC depok tuh bodoh-bodoh! Mulai dari makanannya lama lah, udang pacet gue hampir aja gak di hidangkan lah, sup seafood nyokap gw yang lama dan di cancel karena kita udah mau pulang malah akhirnya dianterin pas nasi dan minuman udah abis!pokoknya saran gw,jangan makan d D'cost ITC depok!
Habis makan, kita balik ke mobil, kakak gw dengan sotoynya, masuk ke tangga darurat (waktu itu kita cm beda 1 lantai sama mobil yang di parkir di tengah2 antara lantai 2 dan lantai 1). Dia bilang, "lewat sini aja,lebih deket!". Ya gw sih manut aja, emang tadi kita parkir di deket tangga darurat. Gw masuk dengan urutan, kakak gw (Mba Yani), mba fitri, Mas Arief, nyokap gw, gw,trs trakhir bokap gw. Pas gw kasih pegangan pintunya ke bokap gw, kakak gw teriak2 ga jelas ke gw. Gw pikir,ah,apaan sih!?ga jelas. Akhirnya gw samperin kakak gw,dan gw baru tau,dia bilang apa.
Mba Yani:la,pintunya jangan di tutup! Yah..kok di tutup!
Pas di lihat,bokap gw dengan tampang ga tau apa2 udah nutup pintunya. Jadilah kita ke kurung di situ, semuanya pada nggak tahu kalau tangga darurat th ga bs di buka dari dalem. Gw panik! Hal pertama yang terlintas di pikiran gw adalah:mati gw! Ceritanya mirip banget sih sama Meteor Garden! Gw udah teriak2 histeris. Mba Yani coba turun ke bawah,bokap gw coba naik ke atas. Untungnya,di lantai ter..atas a.k.a. Atap, ada satpam yang jagain pintu teratas terbuka. Satpam tersebut dengan baik hati menunjukan jalan keluar. Terima kasih pak satpam!
Ternyata penderitaan kita nggak habis sampai di sini, diantara kita ga ada yang ngapalin lantai mana kita parkir!akhirnya kita jalan di basement naik turun buat nyari mobil,sumpah,capek banget!!
Akhirnya kami sampai dengan napas terengah2 seperti orang naik gunung. Di dalam mobil,semua orang terdiam,terlalu capek untuk mengobrol!
Ya,gw rasa sekian dulu.gw ngantuk! Pesan gw kali ini,jangan ketawain orang yang klaustrophobia! Klaustrophobia tuh bener2 ga enak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com