Laman

Jumat, 17 April 2009

Sendiri... biarkan aku sendiri........

Tahu lagunya Sherina yang reffnya: "Sendiri...biarkan aku sendiri... sendiri...iii....uoh..uoh..."?
Tekadang dibanding mengobrol dengan teman, gue lebih milih sendiri. Tetapi beberapa orang malah salah mengartikannya, dibilang gue sombonglah, gue marah sama dialah, dan lain-lain yang gue nggak tahu. Padahal gue hanya sedang tidak mood untuk mengobrol, dan gue juga bingung mau ngobrolin apa, karena gue sudah memutuskan gue nggak akan terlalu membuka diri pada orang lain mengingat peristiwa sewaktu gue SMP dulu dimana gue pernah dikhianati sahabat gue sendiri(sebenarnya nggak seekstrem itu juga sih!). Tapi kalau sekarang gue inget kejadian itu gue jadi ketawa sendiri. Itulah yang jadi bahan pertimbangan gue.
Selain itu, gue salalu mengingat kalau kau tidak bisa bicara yang baik-baik, labih baik diam saja. Gue selalu nggak bisa mengontrol apa yang gue bicarakan, terutama ketika marah atau emosi.
Dan ada yang bilang kalau gue lagi diem aja nih, dia menanyakan, "La, lo lagi bete ya?". Mungkin karena muka gue yang lagi diem aja itu judes ya? tapi nggak kok! Gue hanya malas berbicara.
Makanya itu gue pernah berpikir, gue waktu SMP dan gue waktu SMA beda banget ya? Waktu SMP gue bisa mendebat, gue lumayan jago debat, apa yang ada dipikiran gue selalu gue ungkapkan, gue orangnya ceplas-ceplos. Tapi saat di SMA, gue lebih memilih untuk mengalah, gue jadi orang yang lebih pendiam, dan kalau ada orang yang presentasi gue selalu mengangguk mengerti saat gue bertanya, padahal kalau gue adalah orang yang sama seperti saat SMP, gue akan mencari kata-kata yang akan membuat orang yang sedang presentasi jatuh, ada kesenangan tersendiri saat lo dapat menjatuhkan teman lo itu, melihat mereka tidak bisa menjawab lagi, namun salah satu kejadian di SMA membuat gue jarang mendebat lagi, karena ada teman gue yang komentar, gue jadi nyebelin kalau mendebat. Ya sudah deh! bakat gue itu jadi hilang.
Gue pernah menang sekali waktu SMP mendebat ketua OSIS gue, saat itu rasanya puas banget. Gue merindukan hal itu lagi, tapi gue nggak mau jadi orang yang semua orang tahu rahasia gue. Gue nggak mau dikhianati teman gue lagi.
Jadi, kalau suatu saat gue jadi diam, nggak ngobrol sama lo, tolong biarkan gue sendiri, karena gue sedang tidak mood untuk mengobrol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com