Halaman

Senin, 15 Juni 2009

Long time no see!!!

Yup! lama nggak ngisi blog!
wehehehehe... bingung mau nulis apa. sebenarnya udah ada terusannya novel gue, tapi gue OL dilaptop kakak gue.
Oke, barusan gue blog walking dan nemu satu blog yang bagus buat otaku:
http://irreprehensible.wordpress.com/
Di situ lo bisa tahu ulasan beberapa manga atau anime. Hehehehe....
Kalian tau kenapa gue hiatus?? Hahaha... itu karena gue lagi sibuk main Travian! You should try this! It's sometimes fun and if you dont have an huge army, you'll suck!
Tapi kalau ngelihat source gue penuh, setelah di serang pun gue langsung seneng! teheee.... :)
Apa lagii ya???
Oya, ada desas desus kalau tahun depan KKR bakal bubar! Oh my gosh!!!!!!!!
Dan pas buka dasbor gue barusan dan tahu ada pengikut di blog gue, rasanya seneng deh!! hahahaha... thanks for Elsha Riani Panggabean!! My best friend!! Nyaha!!!

1 komentar:

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com