Laman

Minggu, 17 Juni 2007

uhhhhh............. bosen juga libur panjang-panjang

Hi...........
Lala`s here.......
huhuhuhu lagi bete tahu!!! Libur panjang......... bgt tp ga ngapa-ngapain. Oya,minggu depan gue ada pengumuman hasil UAN lho!! Moga-moga aja nilainya bagushhhhhhhhh.................... Hehehehehe wish me luck ya!!
Libur panjang bgt tuh bikin bete juga ya?? Padahal kan pas kemaren gue ujian tuh kepengen bgt buat libur. Eh,pas liburan ga ngapa-ngapain. Kerjaannya tuh cuma bangun-makan-nonton TV-salat-tidur lagi. Kata nyokap ini mah nimbun lemak aja!!Ntr masuk-masuk sekolah jadi gendut deh!! Ah, whatever deh!
Oya,rada nyebelin nih!Komputer di rumah error. Gak tau knapa! So, gue nge-net di warnet deh!! Padahal gue udah bilang ke bokap buat ngebenerin tuh komputer!Tapi selalu di jawab "Ntar". ugh.. bete deh!apa gak ada kata lain selain 'NTAR'?? Eh, ada-ada palingan cuma manggut-manggut iya-iya nanti. Tp, NANTINYa itu kapan?!!!!!!!
Yo wiss deh doain aja moga komputer gue bener lagi.....
To be continue.........
(Hahaha... Kayak film aja ya?? Oya ngomong-ngomong soal film, ada yang udah nonton Ocean 13??Seru gak??)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com