Halaman

Senin, 25 Juni 2007

Huah.......Hasil UAN ku udah keluar!!!!!!!!!!!!!!!!

Hellu....hellu.....
Lala`s back!!
Senangnya hati ini!!! gila bo`! nilai UAN gue udah kluwar!! Nilainya 28,2. uhhh....... nilai yang bagush sekale.....Tp entah mengapa gue belom puas!Pengennya nilai gue tuh 30,00!! Huhuhu ngarep bgt!!!!!!!!!!! Tp gue belom tau nilai detailnya. Harusnya sih bisa dilihat hari ini di skulah. Tp.... tadi pagi tuh gue ngantuk bgt deh!!!!!So gue gak jadi ke skulah!!!!Hehehe..... Malahan gue dapet nama baru dari kakak gue atas kebiasaan baru gue pas liburan ini, namanya "SLEEPING BEAUTY". Yah, mo gimana lg cuba?! Wong nguantuk!!! uh, tp gue gak tau nih bisa masuk 81 gak ya?? moga-moga sih!!Oya, gue mo ucapin slamet buat temen2 gue yang lulus.N satu kata, "SABAR" aja buat yang harus mengulang!!!
Keep pray lah buat gue biar gue bisa jadi orang yang bisa ngamajuin ISLAM dan INDONESIA ku tercinta!!!!
Yududu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com