Laman

Rabu, 04 Juli 2007

Motor Baru!!!!!!!!!

Hallu-hallu.......
Hei... tau gak cih..??(ya gak tau Lha... kan beLom di kasih Tau...)
Gue punya motor baru..umm... gak tau mereknya paan.Pokok`e tuh motor modeLnya kyk vaRio gT, Tp kYk speda...gak ada bunyinya.Udah gt ga pke bensin.Pakek batre yang bisa di charge. Oya, gue punya cRita2 kisaH gue saMa si moToR ga bunyi...
paS haRi perTama tuh moTor Nyampe ke Rumah, Gue udah seneng aja.SeCara gTo ya kT boKap sbg hadiaH niLai UaN gue bagushhhh...
saKing gak sabarnya soRenya Langsung guE JaLan ke RuMah teMen gue,FebRy. buAt ajAk diA jaLan-jaLan soRe a.k.a. JJS.
Ya uDah tuh Qt kiTer2 kompLek rumah gue...tRus stLaH lama Qt kiTer2, gue beRpikiRan buat ajak Temen gue yang Laen, Novy buat JJS juGa.
akHiRnya Qt jeMput tuh Novy...Nah, paS Lgy asiK2nya meNikmaTi merHatiin oRg pacaran, eH saLah...meNikmati semilir2 angiN yang berhembus sepoi-sepoi,taU2 mTr tanPa bunYi gue muLai ngeLuarin Lagak yang aNeh,JaLannya "Ndut-ndut" gtu degh...Wah... gue udah udah taKut gitu... masa motoR baRu udah rusak.....StELah gue perhatiin, di spedometernya, yang buat nunjukin btrenya masih ada ato ga, menunjukan ke arah Empty.....
Ya udah, spontan gue Langsung anter Febry yang kebetuLan qt Lg JJS deket Rumahnya, pulang...
And karna rumahnya Novy jauh, jd gue ama Novy pulang dulu ke rumah gue...
guE udah ketekutan gtu... gue bilang ma Novy, "Py, nti kLo mogok di Jalan, Lo bantu gue dorong ya?"
Qt tuh udah bRisik bgt!! Ampe di Liatin orang2 di Jalanan!!!!!!
ugh... akhirnya dan untungnya qt nyampe ke rumah gue dengan selamat tanpa harus ngedorong motor yang pastinya bakal maLu2in bgt!!
Nah, pas nyampe, rumah kosong, gak ada nyokap ato bokap. N motor Lama gue yang Honda nganggur, so... qt Langsung aja Tancep Gas pKe mTor Honda gue tErusin JJSnya...
PuLang2 gue di ceRamahin bokap!!Uhhh.... cape deh....!!!!
Entah knapa gue kalo deket2 bokap maLes bgt. Enakan menjauh gtu... abis, tiap gue ktemu bokap, pasti di cRamahin mLu...di Suruh2 biKinin tEh... padaHal dia kan bisa bikin sendiri!!!!!!!!Tp kk gue yang kedua tuh nurut2 aja ma bokap.. makanya itu dia jD nak kesayangan bokap.N gue jd nak kesayangan nyokap.... bis nyokap gue tuh sama geL0nya ama gue..di bilang gaul juga enggak,malah nyokap gue ndeso..Tp asik aja diajakin beRcanda... daRi yang bercandanya biasa2 aja nyampe yang Luar biasa..
Tp gue gak pernah nyampe parah2 amat c....
poKoknya nyokap is oKey....Temen2 deket gue aja jg biLang gtu...
Luv you mom!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com