Laman

Minggu, 05 Agustus 2007

Ugh........ cape bunget!!!!!!!!!!

ugh.... gue cape banget jadi nak SMA!!! Tugasnya,PR, de el elnya kebanyakan!!Mana gue kepilih jadi calon paskib buat 17an lg!!Yah..... gak gitu nyapekin sih.... Cuma latihannya itu pas abis istirahat ke 2!! Kan gue jadi ketinggalan pelajaran!! Mana lagi pelajaran Fisika semua jamnya abis istirahat ke 2. Oya, guru2 Lapan Atu ada yang gak banget tauk!!Malah banyak!!
Ada pak Soeryo yang bawel bebek, Bu Yeni dan bu Aspelmi yang bikin ngantuk, Bu Rina yang juteks......Pak Marsial, eh! salah! Masrial! yang jayus...Oya pak Soeryo juga jayus lho!
Mana pas pelajaran bu Yeni kan lagi tugas menceritakan pengalaman yang tak terlupakan, (bu Yeni mapel b.Ind.) trs gue cerita tentang peristiwa gerobak somay yang malu2in, tauk tak ujung2nya apa??Cerita itu tuh jadi semacam maskot kelas X-5 (kelas gue). Anak2 yang cowok terutama setiap mapel pasti ngomonginnya somay mlu....
Untung yang malu tuh bukan gue, tapi mbak V3 yang jadi tersangka utama, sedangkan gue cuma saksi hidup....uh.... terlalu mendramatisir dh!
Udah dulu deh gue capek ngetik mlu.....
Yududu bubye.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com