Laman

Rabu, 26 September 2007

andaikan bumi bisa ngomong dan punya akal dan pikiran seperti manusia

Gue akhir-akhir makin sedih aja sama tingkah manusia yang nggak mencintai bumi...
ini adalah pemikiran gue di saat gue lagi iseng-iseng menghayal...
Andai saja bumi bisa ngomong dan punya akal pikiran seperti manusia...
Pasti dia akan selalu marah-marah sama manusia....
Pasti dia akan bisa menegur langsung manusia yang melakukan pengerusakan di bumi ini..
Pasti kalo dia udah bener-bener marah, dia akan goyang dombret dikit aja udah bikin gempa...
Kalo dia udah malas dengan manusia dan ingin menghancurkannya, dia tinggal main rugby aja sama matahari...
Kalo dia jalan-jalan dulu gak sesuai garis orbitnya, entah apa yang terjadi pada manusia...
Namun sayangnya itu semua hanya khayalan belaka...
Teman... renungkanlah seperti ini...
Kalo bumi udah benci sama manusia mudah baginya untuk menghancurkan kita...
Maka, tolong jangan sakiti bumi lagi..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com