Halaman

Minggu, 09 Agustus 2009

Setiap cobaan pasti ada hikmahnya..

Kesannya klise banget ya judul gw ini. Tp itu benar dan gw sendiri merasakannya.
Bagi yg belum tahu, di penghujung Juni kemarin bokap gw kecelakaan di Bandung. Ini adalah cobaan terberat dibandingkan dgn cobaan yg selama ini gw alami.
Dan ternyata tentu saja ada hikmahnya:
1. Gw jd tahu tujuan hidup gw yg selama ini gw pertanyakan
2. Gw jd tahu fakultas apa yg tepat buat gw buat menuju tujuan hidup gw, yaitu FK.
3. Namun karena mahalnya biaya pengobatan bokap gw jadi tabungan orang tua gw berkurang, maka gw memutuskan untuk mengejar beasiswa full dalam dan/atau luar negeri (tolong doakan gw!)
4. Kakak kedua gw jadi rajin salat dan dekat dgn Allah. Fyi, sebelumnya dia 'mbedut' bgt kalo disuruh salat.
5. Keluarga gw jadi makin dekat
Mungkin postingan ini ga penting, tp gw ngerasa perlu untuk membagikannya. Satu hal yg gw saranin, setiap masalah PASTI ada hikmahnya, yang harus lo lakukan adalah keep positive thinking!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com