Laman

Sabtu, 15 Agustus 2009

Puisi (mungkin) buat tugas bahasa Indonesia

Di sekolah gue pelajaran bahasa Indonesia lagi ditugasin untuk bikin puisi. Gue yang secara nggak pernah bikin dan nggak sensitif ini (iya lah.. emangnya gue test pack, sensitif!) langsung kalang kabut. Ada temen gue yang ngepost puisinya via notes FB. Gue pikir, mendingan gue ngepostnya di blog aja lah, kan lebih jarang ada yang buka. hehehehe..... jadinya gue ngepost disini deh! Komen-komen ya apa yang kurang!

Tinunitnunitnunitnunit (memang ini judulnya, jangan ketawa!)

Tinunitnunitnunitnunit…
Fur Elise berbunyi setiap pagi
Tanda ku tuk mengawali hari
Menuju hari esok yang kucari

Tinunitnunitnunitnunit…
Setiap 45 menit berbunyi
Memaksa kami berpindah ke ruangan lain
Membuat kami bertemu teman senasib

Tinunitnunitnunitnunit…
Tiga kali berbunyi
Memecah rasa sunyi
Tanda kami harus pergi

Tinunitnunitnunitnunit…
Bunyi itu menanti
Untuk berbunyi esok hari
Menuju hari yang kunanti

Gue ngerasa tuh puisi udah yang paling oke dari gue. Tolong komennya ya?

2 komentar:

  1. haha, ngebacanya susah, kan? terutama yang bagian tinunitnunitnunitnunit

    BalasHapus
  2. Hahaha. iya banget. Tapi untunglah masa-masa itu sudah berlalu...

    BalasHapus

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com