Laman

Senin, 22 Oktober 2012

Giveaway of The History of Whoo

Well, aku udah tahu ada brand History of Whoo karena sering bolak-balik di tempat kosmetik di Sogo MKG. Tapi ga tahu dan nggak tertarik buat make, soalnya harganya itu loh.. oh my gosh, ga sanggup buat kantong anak kuliahan kayak aku.. ~(>_<)~ Tapi akhir-akhir ini jd tertarik karena banyak beauty blogger yang mulai ngereview dan bilang bagus banget. Terpaksa harus gigit jari karena produk ini mahal dan masih jarang kutemui di OL shop yang terpercaya.
Salah satu keracun pengen banget gara-gara kak Aini dan kak Eve di my lovely sister. Pengen nyobain banget, soalnya emang jerawat ku udah mendingan, tapi bekasnya itu loh, masih merah-merah.. >_<.
Dan akhirnya karena baca perjuangan kak Merry Christiana di sini jadi makin keracun pengen nyoba! Saat mengeksplor lebih jauh di blognya kak Merry, ternyata dia lagi ngadain giveaway The History of Whoo.. aah... langsung capcus nulis blog buat ikutan! Ahahaha...
Hadiah giveawaynya itu ada:

Whoo Seol Brightening Foam (5 sachet)
Whoo Seol Whitening&Moisturizing Cream (5 sachet)
Whoo Seol Sun Cream Spf 45 (5 sachet)
Whoo Seol Whitening Intensive (5 sachet)
Whoo Brightening Gel (5 sachet)
Whoo Seol Program Kit (5 sachet)
Whoo Seol Sun BB Spf 45 (5 sachet)
Whoo Bichup Jasaeng 4ml

2 PCS DERMAL HONEY MASK

2 PCS DERMAL WINE MASK

 3 LUKE NORE PACK
 
PLUS:
Surprise Gift!!!
Dan ternyata dia juga jual ready stock dan PO nya loh! Wahahaha.. siapa mau beli? Jarang-jarang loh ada OL shop yang jual!
Kalau menurut aku sih, emang amaze banget sama reviewnya kak Merry, bener-bener komplit! Ada History of Whoo, Sulwhasoo, dll. Reviewnya juga komplit. Kayak nasi goreng kompit pake telur! Eeeh.. ini kenapa jadi ngomongin nasi goreng? Tapi sayangnya dari segi blognya itu masih berantakan tata letaknya. Jadi pusing bacanya, karena masih berantakan. Hehehe...
Semoga menang giveawaynya deh, soalnya pengen banget nyoba. Tapi kalau nggak menang mungkin mau coba beli samplenya di kak Merry. Tapi nggak sekarang juga sih.. soalnya aku lagi nabung buat beli tiket konsernya 2PM yang akan datang tanggal 8 Desember 2012 nanti. Mwahahaha... *evil laugh*
Buat yang mau ikutan giveawaynya atau pun belanja dari kak Merry, bisa cek di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com