Halaman

Jumat, 09 Januari 2009

Komentar gue tentang pemerintah......

hahaha.... bagi yang masih waras ini saatnya anda close blog ini!hehehe....
Okey, kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue MASUK LEBIH PAGI!what a f**k!! Bangun lebih pagi, berangkat lebih pagi sebelum matahari terbit, suasana pagi yang sumpah-gila-dingin-banget!! Gimana bangsa ini bisa maju?! Para pelajarnya pastinya udah muak, jenuh, bosan de el el buat belajar! apa kagak mikir yaa??!!
Oke,time to move on! Gue mau mencal-mencal juga nggak bakalan diubah tuh peraturan. Kalau calon-calon yang duduk di DPR-MPR nanti menjanjikan peraturan yang lebih longgar mengenai pendidikan di Indonesia, gue seratus persen bakalan mendukung dia! Sayangnya terkadang teriakan hati pelajar itu tidak didengar. Hhhhfff....
Btw tentang pemilu yang sebentar lagi diadakan, siapa sih yang jadi tim suksesnya tiap partai?? Nggak menjual banget! Siapa juga yang bakalan tertarik kalau foto yang dipajang itu foto katepe yang muber?? mending kalau muber, gue pernah menemukan yang fotonya cemberut. Siapa juga yang mau milih orang yang cemberut? Nggak friendly! Dan komposisinya semuanya sama aja! nggak ada yang inovatif! Isinya lambang partai, nama calon, dan ucapan-ucapan janji-janji mereka.
Gue jadi teringat saat itu gue pulang dari rumah Dhani naik angkot, didalam angkot itu ada stiker calon legislatif yang ditempel. Biasa aja. Foto cemberut, lambang partai, dan tulisan janji-janji mereka, dan ada satu kalimat lagi, "BAYARLAH DENGAN UANG", saat itu yang terpikir di kepala gue, ya iyalah bayar angkot pake uang! Masa pake permen mentos kayak di copy center sekolah gue?! Sungguh tidak kreatip!
Tapi setelah itu gue naik angkot yang lainnya, dan gue tahu, ternyata kalimat itu ada terusannya, "BAYARLAH DENGAN UANG PAS". ternyata ada kata "PAS"nya saudara-saudara sebangsa tanah dan sebangsa air! tapi gue pikir-pikir, ya terserah gue dong mau bayar pake uang pas kek! sepuluh rebuan kek! limapuluh rebuan kek! atau bahkan 100 ribuan! kan tergantung gue ada duit pas atau kagak!
Lagian kalau dipikir-pikir lagi, kalau semua orang bayarnya pake duit serebuan, kasihan tukang angkotnya dong! Kalau suatu hari tuh tukang angkot berhasil buat belanja nggak usah jauh-jauh deh, berhasil belanja di Zara, masa dia bakal menyerahkan duit seribuan?? malu banget kali! Jadi saran gue, sekali-kali bolehlah bayar angkot bukan dengan uang pas! hehehehe....
Gue masih belum menyelesaikan you and you empat nih! males! stuck!
Waahhh... sepertinya sudah waktunya pergi, gue OL di ruang komputer sekolah gue nih! bentar lagi mau bel ganti pelajaran dan waktunya untuk moving. Tunggu postingan nggak penting gue selanjutnya ya?
Sebelumnya gue mau minta maaf kalau ada yang tersinggung ya?

1 komentar:

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com