Halaman

Jumat, 23 Januari 2009

Liburan sebelum hari-hari sulit

Yup! Gue libur, empat hari, dari hari ini, Jumat-Senin. Sebenarnya itu adalah hal yang sangat menyenangkan. Tapi,, hari Selasa yang menunggu itu adalah suatu hari yang bakalan sulit. Di pagi hari harus ketemu sama Nur yang udah pasti udah menyiapkan siksaan yang lain untuk kami (read:gue). Setelah melewati rintangan pertama, ada rintangan kedua yaitu ulangan sejarah (FYI: gue nggak begitu suka sejarah. Buat apa sih kita mengingat masa lalu yang selalu dipelajari di setiap tingkatan sekolah? Dari gue SD sampai SMA ini yang dibicarain itu-itu mulu! Gue jadi males). Setelah sejarah, kita ada kuis matematika! What a f**k!


Oya, gue sedang dalam proses menyelesaikan You and You empat, memang agak lama, tapi disela sama kesibukan gue ya itu termasuknya udah gue usahain banget. Selain itu gue udah buat cerita satu lagi. Gue belum kasih judulnya, gue paling nggak bisa ngasih judul. Ada yang punya ide?

Jadi ceritanya gini, ada seorang dokter muda yang pastinya cowok yang dipindahkan dari RSJ di Jakarta ke RSJ yang ada di Malang. Ada yang pernah lihat atau tahu gimana RSJ di Malang?
Disana dia harus menangani seorang pasien remaja puteri yang depresi akibat KDRT yang dialaminya (kalau yang KDRT ini gue juga SERING banget mengalaminya, dalam artian yang sebenarnya ataupun yang tidak sebenarnya, jadi mudah-mudahan gue bisa menggambarkan betapa tidak enaknya disiksa secara mental dan fisik). Kalau melihat pasien ini si dokter itu selalu ingat akan masa lalunya yang kelam. Dan dalam cerita ini akan gue tambahin kalau kedua hubungan dokter-pasien ini sangat dalam dan saling menguntungkan. Ujung-ujungnya.... *lihat aja nanti! Kalau gue ceritain nggak seru duong?! Hehehe*

Ya pokoknya ini adalah cerita yang lumayan berat, tadinya gue cuma mau buat ini jadi cerpen, tapi jadinya malah kepanjangan, ya sudah deh gue terusin aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com