Halaman

Kamis, 01 Januari 2009

Happy new year!

Yup! Happy New Year ya!! Merayakan dimana? Gue? di rumah aja. tadinya kan gue udah crita, terus nyokap gue ngajakin ke Depok, tempat sodara, tapi bokap gue mw tahun baruan sama gank vespanya. Jadilah gue di rumah. Gapapa c, gue bisa nonton kembang api dari teras rumah en gue bisa nonton HP 4 en davinci code, emang c gue udah pernah nonton, tapi nggak ada yang larang buat nonton lagi kan?! Hehehe.....
Btw tentang nonton, kemarin, kira tanggal 29 Des 2008 (eh itu mah tahun lalu ya? bukan kemarin! hehe....), gue nonton ama kakak-kakak gue, di Lapiz, kita nonton "The Day the Earth Stood Still". Tadinya gue kira bakal ngebosenin, tapi karena ada Keanu Reevesnya nggak apa-apa deh! Tahunya, nih film bagus, dari skala 1 sampai 5, gue kasih 4 lha!
Secara gue adalah salah seorang yang peduli lingkungan, nih film bener-bener ngajarin kita banget buat menjaga bumi ini.
Jadi ceritanya si Keanu Reeves itu alien yang namanya Klaatu, dia datang ke bumi buat menyelamatkan bumi dari manusia, dia bilang manusia itu merusak, ada salah satu kutipan kata2 Klaatu yang gue suka, "If the Earth dies, you die. If you die, the Earth survives". Itu benar-benar nge'jleb-jleb' banget! Pokoknya gue saranin buat lo yang peduli pada lingkungan dan bumi, lo bisa milih film ini buat liburan ini, udah ada kok dibeberapa bioskop kesayangan anda (ckckckck.... iklan ya bu??) hehehehe......
Masalah tentang film, kan banyak tuh yang bilang di tv-tv buat nggak beli cd bajakan, tapi ada beberapa yang mau gue protes. Ya memang kita nggak boleh membajak karya seseorang itu, tetapi terlalu lama film orinya keluar atau nggak ada orinya di Indonesia atau harga orinya itu membuat mau nggak mau kita membeli yang bajakan. Kalau pihak yang menentang pembajakan bisa menyelesaikan masalah yang gue sebutin tadi gue rasa nggak akan ada bajakan lagi! Kalau gue sih ada di tengah-tengah antara pro dan kontra. Gue pro bajakan karena alasan itu, dan gue kontra bajakan karena memang sudah seharusnya. namun kalau orinya udah memenuhi masalah tadi gue kontra bajakan.
Gue sendiri memang sering beli bajakan, tapi nggak jarang juga gue beli yang ori, maksud gue kalau cd or dvd itu worth it buat dibeli orinya, ya why not?! Seperti dvd or cd HP, Twilight, filmnya Hilary Duff, gue pasti beli yang ori, bukannya pilka, tapi itu worth it buat dibeli orinya.
Sebenarnya gue juga mau beli orinya beberapa dvd anime and dorama yang gue suka, tapi karena di Indonesia its impossible bisa ada orinya, ya mau bagaimana lagi. Lihat aja deh! cd or dvd ori yang anime and dorama apa aja c yang ada di toko? Naruto? Nggak sampai abis, lagian gue nggak suka Naruto. Makanya, Indonesia kalau mau mengurangi pembajakan, perbaiki diri dulu!
Hmmm..... udah dulu deh, gue mau blog walking dulu! See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com