Halaman

Minggu, 28 Desember 2008

my hollllliiiiiiidddddddaaaayyyyyyy...........

Hehehe.....liburan ini gue nggak kemana-mana, tadinya c mau ke Ciaeueduuuuuueeeeee..... apaaa gitu!nyampe sekarang gue masih belum bisa menyebutkannya. Pokoknya itu lho tempat syutingnya "heart"! Gue c ikut-ikut aja. tapi nggak jadi cos sabtu ini kakaknya mas gue dateng, alhasil gak jadi kemana-mana deh!

Oya gue mohon maaf banget..... belum bisa kasih you and you: empat, sebenarnya gue ada waktu banget buat menyelesaikan, tapi gue males.

Padahal, sebelum liburan ini gue udah menumpuk DVD, novel en komik buat mengisi liburan, tapi karena gue males, belom gue selesein semuanya!!! DVD gue masih banyak yang belum ditonton, komik sih udah habis (hehehehe ;P), terus kalau novel masih ngantri satu en satu masih ditengah, gue males nerusin baca DEEPER, itu lho novel sequelnya TUNNELS, cos di novel ini ibunya Will, si Sarah Jerome, dihasut sama Rebecca, Rebecca bilang kalau Tam meninggal gara-gara Will en Cal dipaksa ikut sama Will, padahal itu semua kebalikannya! Haha.. yang gue lucu, styx ini kan menyebarkan virus2 ke dunia topsoil (baca:dunia atas, dunia kita), salah satu virus yang di sebarin adalah yang kita sebut sebagai virus spanyol. hahahaha... lucunya, berarti kalau nggak ada styx yang menyebarkan virus itu, nggak akan ada yang namanya EDWARD CULLEN dong!

Eniwei, semalem kan ada pilem LOTR tuh! gue dan kakak gue membuat joke sendiri tentang itu. Kan lagi perang tuh, kita mempertanyakan gimana ya kalau lagi perang gitu tahu-tahu kita pengen pipis?? Ada yang masih inget cerita jaman kecil, yang bilang "Eh, gue 'top'an dulu ya?" setiap kalian ingin mempause permainan yang sedang berlangsung? Nah gue dan kakak gue menertawakan gimana ya kalau lagi perang gitu terus ada yang bilang "Eh, gue 'top'an dulu ya? Mau ke toilet!" terus tahu2 orang yang 'top'an itu di tembakin dan marah2 "Kamu,,,,, kan kita lagi 'top'an" hahahaha
Lucu ya mengingat kebodohan masa kecil yang masih polos!
Sepupu gue, Gladys, umurnya sekitar 2 tahun, bilang gini, "Kan yang ada bayi dibelah! Duren baru dibedong!" (LOL! Hahahahaha...... dasar bodoh!)
BTW tentang Gladys (Adys), dia adalah preman pondok kopi! rumahnya dipondok kopi, di komplek rumahnya dia jagoan, setiap anak kecil takut sama dia, yang berani main sama Adys cuma sebut saja Uti, temenya yang udah kurus, ceking, dan lemesan! beda banget sama Adys yang gendut.
Terkadang gue suka kasian sama dia, jadi pihak yang tersiksa! Apakah dimasa depan nanti Adys jadi preman beneran yaa???
Hahaha..... udah sekian dulu deh! gue mau nonton bleach!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com