Halaman

Selasa, 12 Juni 2012

FOTD: Asymetrical Skirt

Aku udah pesen rok ini dari 2 minggu yang lalu, tapi roknya baru sampai tadi siang. Hal ini karena orang TIKInya sempat nggak nemu alamat rumahku (aneh, padahal tiap order di OL shop aku sering kasih alamat itu dan barangnya nyampe) dan barangnya dibalikin ke penjualnya sm orang TIKInya. Akhirnya sama penjualnya dikirimkan lagi lah rok ku ini. Dan alhamdulillah sampai juga.. :D
Tadinya mau yang bahannya sifon, tapi nyari yang bahannya sifon dan panjangnya pas itu susah banget. Akhirnya nemu yang bahannya cotton. Sempet kecewa sih takut nggak bagus jatuhnya, tapi I love it! Soalnya cottonnya bahannya jatuh. Langsung deh mulai camwhoring pakai rok baru! ;)
 Additional Camwhoring XD


Sebenarnya aku tipe kebalikan dari photogenic. Tiap aku ngaca dan lihat make-up serta pakaianku udah oke, tapi pas difoto pasti jadinya jelek.. ~(>_<)~ makanya itu aku jarang banget pengen difoto.. huhuhu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com