Laman

Rabu, 27 Juni 2012

Skin Food Fresh Apple Sparkling Pore Serum

Yuhuu.. libur telah tibaa.. Saatnya balas dendam perawatan wajahku yang kurang diperhatikan minggu kemarin karena UAS. Aku baru beli "Zamian Cacao Mask + Soap Set" dan baru sampai hari ini. Karena penasaran baca review banyak orang ada yang cocok dan nggak, akhirnya aku beli deh.. :D Asiknya aku dapat free sample "Skin Food Fresh Apple Sparkling Pore Serum". Kali ini aku mau ngereview serumnya dulu ya.. Zamiannya nanti aja, seminggu/dua minggu lagi, biar kelihatan perbedaannya.
"Fresh Apple Sparkling Pore Serum is a serum with fresh unripe green apple extract and carbonated water that controls sebum production and tightens pores."
 Ukuran dalam botolnya (50 ml)

 Sample yang ku dapat. Agak ketekuk karena dimainin keponakanku. ~(>o<)~
 Tampak belakangnya. Tulisan Korea semua~~ (>~<)
 Ukurannya setelapak tanganku
 Isinya saat dikeluarkan semua. Warnanya putih susu. *mengingatkan aku sama warna lotion anti nyamuk yang ada di Indonesia*
 Kukira sedikit banget isinya. Ternyata pas dipakai bisa sedikit doang. Sisanya masih banyaaaak.. (>~<)

Baunya bener-bener seperti yang dideskripsikan, unripe green apple. Tapi nggak begitu menyengat. Saat diaplikasikan ke wajah, wajahku kerasa smoother dan nggak lengket. Ini juga cepat meresap, sampai-sampai aku mengaplikasikan 2 kali ditempat yang sama karena nggak yakin tadi bagian yang itu udah dioleskan belum. For oil control I must say I feel disappointed. Karena sejam kemudian mulai berminyak lagi mukaku. Tightens pore juga nggak kelihatan, karena pori-poriku masih kelihatan besar. Mungkin untuk fungsi oil control dan tightens porenya harus dipakai berkala dengan toner-emulsion-serum-cream nya biar lebih kelihatan efeknya. But for sample it is not enough.
Purchase it? Maybe

1 komentar:

  1. saya juga udah nyoba fresh apple sparkling emulsion sama peelingnya, hasilnya emang dissapointed banget, bad oil control dan nga ngecilin pori juga, masi lebih ok seri peach sakenya, not recommended fresh apple nya

    BalasHapus

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com