Laman

Senin, 11 Juni 2012

Mustika Ratu Mundisari Peeling



Peeling adalah salah satu perawatan yang baru aku sadari kalau itu penting. Hahaha... Makanya itu aku buru-buru beli mask peeling saat tahu itu penting. Masker peeling pertama ku adalah "Mustika Ratu Mundisari Peeling". Yup, produk lokal yang khasiatnya nggak kalah sama produk luar! And I love it so much! Aku udah pakai ini satu bulan lebih, dan hasilnya baru kerasa sekarang, saat aku pakai BB cream, aku ngelihat kok sekarang aku nggak perlu pakai BB cream juga muka ku bekas jerawatnya nggak kelihatan.
I was suffered by acne years! So bekas-bekas yang merah-merah banyak banget. Tapi karena dari dulu udah dibilangin mom jerawat jangan dipencet, jadi muka ku nggak bolong.

 Tampak depan masker

 Tampak belakang

 Swatch. Warnanya putih.

 Dibaurkan keseluruh permukaan. Tunggu setengah kering, lalu digosok perlahan dengan arah memutar

Deskripsi produk yang ada di belakang:

Membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati
Mengandung ekstrak daun kemuning untuk membantu melembutkan kulit serta diperkaya dengan ekstrak Klabet dan serbuk Temugiring yang membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran dikulit.
Komposisi:
Aqua, Propylene Glycol, Strearic Acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Dicalcium Phospate Dihydrate, Sodium Lactate, Ethoxydiglycol, PES-26 Jojoba Acid, PEG-26 Jojoba Alcohol, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenerated Costor Oil, Trideceth-9, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Curcuma heyneana Root Extract, Triethanolamine, Trigonella Foenum Graecum (Fenugreek) Extract, Murraya exotica Leaf Extract, Aarylates/C 10-30 Alkyl Aarylate Crosspolymer, Methylparaben, Allantoin, Propylparaben, Parfum, Sodium Sulfate, CI 19140, CI 42090.
Masker peeling biasanya habis pakai kulit kita kerasa kering, tapi pakai ini justru jadi moist dan lembut. Walaupun gitu tetap, peeling itu bolehnya ya seminggu 2 kali, biar kulit kita nggak ketipisan dan after peeling pakai moisturizer. Baunya itu kayak bau jamu. Buat yang udah pernah nyoba lulur atau maskernya mustika ratu baunya sama: bau jamu. Tapi baunya itu nggak menyengat. Dengan pemakaian yang berkala, skin tone aku jadi lebih merata dan bekas-bekas merah jerawat jadi berkurang. Dan yang pasti kulitku jd mulus dan lembut. Buat yang mukanya lagi jerawatan kalau kalian takut jerawatnya pecah dan cairannya nyebar dan takut malah tambah jerawatan, pas bagian jerawatnya ada digosoknya pelan-pelan dan sedia tisu atau kapas buat langsung ngelap cairan jerawat in case jerawatnya pecah. Jangan lupa gosoknya memutar. Biasanya abis pakai ini aku langsung pakai masker. Masker homemade buatan sendiri maupun mask sheet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com