Halaman

Sabtu, 16 Juni 2012

SM Town's IAM movie

Well, not a long time ago I watched this movie. Aku nonton karena ada SHINeenya di film ini *fangirling mode on* Aku sudah menunggu-nunggu banget film ini. Dari mulai baru isu, sampai filmnya tayang di Indonesia. Filmnya ditayangkan di Blitzmegaplex dari tanggal 18-20 Mei 2012 dan jadwal tambahan 25-27 Mei 2012.
Film ini semi dokumenter dari konser SM Town yang di Madison Square Garden. Ada wawancara per member SM Town. Dan cuplikan-cuplikan pas mereka awal-awal debut.
Well, I must say I am dissappointed by this movie. No offense for who loves SM Town. Aku juga suka beberapa anggota SM Town, tapi nggak semuanya. di SM Town karena aku cuma suka sama SHINee. Jadi buat aku yang cuma suka beberapa anggota SM Town film ini sedikit membosankan. Lebih sering membahas Super Junior dan Girl's Generation. Ya mungkin karena anggota mereka banyak kali ya, jadi pembahasan tentang mereka banyak. Bagian yang paling aku suka cuma pas SHINee keluar. Jadi aku nggak menikmati film ini sama sekali karena cuma sedikit SHINeenya.
Buat pecinta SM Town film ini akan cocok sekali. Tapi buat yang cuma suka beberapa anggota SM Town kayak aku film ini bakalan membosankan banget.
Overall aku kasih ** dari ***** . Aku lebih suka film komedi, action, romance, dan fantasi ketimbang film dokumenter. Buat yang suka sama semua anggota SM Town aku saranin kalian nonton. Karena ada semua, dari mulai H.O.T's Kangta, BoA, Super Junior, Girl's Generation, SHINee, dan f(x) ada disitu. Untuk fansnya EXO mungkin harus sabar buat ada film "I AM" yang kedua, soalnya di film ini nggak ada EXO.
Aku sebenarnya juga pengen nonton "Beyond the One Day" film semi dokumenternya 2AM+2PM yang kubilang dibuat sama JYPE untuk menyaingi film "I AM". Aku mau nonton film ini sebagai komparasi aja biar adil. Tapi sayangnya film ini nggak ditayangkan di Indonesia. Film ini hanya tersedia di Jepang. (T^T).

Picture source: Korean Updates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com